Jumat, 06 Januari 2012

Review FILM DENDAM MEMBARA

Tengah malam gini bingun enggak mau nulis apa, eh waktu nonton tv, enggak sengaja liat film jadul judulnya " DENDAM MEMBARA "  wuih filmnya keren banget enggak nyangka indonesia mampu bikin film kayak gini pada jaman dulu. Meski alur film masih ikut ama film cina sebangsa kakak lunenggakgitu deh. Tapi untuk dialoenggak, dan peran sudah maksimal tidak seperti sinetron yanenggaksekaranenggakdiputar di beberapa stasiun tv yanenggaksampai usia sinetron bisa bertaun taun, dari adek gue lahir sampe masuk sd tu sinetron belum kelar-kelar coba ngeselin banget. Nah si botak keluar yanenggakdulu jadi bara, betul betul mainya natural top banget buat sutadaranya, tapi kok dari dulu kepaanya botak trus mau donk main film sama si mas botak hehehe.
Pemeran utamanya enggaktau namanya tapi tau orangnya yanenggakjadi sembara dalam sinetron miteri gununenggakberapi. Wah nostalgia bener ni film. Kayaknya Indosiar buat film laga sejenis tapi dengan pemain baru. Setauku pernah liat sebentar tapi filmnya kuranenggakmenarik. Judulnya LOVE IN YAMAN. Soalnya yanenggakmainya enggakbegitu pintar dalam hal bela diri. Belum lagi aktingnya kacangan film ini sangat disayangkan udah syutingnya diluar negri tapi malah kurang, enggak memuaskan kalo menurutku.
Aduh difilm ini yang jadi ajudan non arena kasian banget. Udah cinta bertepuk sebelah tangan dimarahin terus ama si rena. Gue jambak juga tuh si rena. Yah masih dibilang piaran juga, masih diludahin ya ampyun. Ya Allah , masih disiram the panas, nak aku wes tak jambak kui wonge ra peduli juragan opo udu keterlaluan kui. Yah seng musuhe mirip agung Hercules. Keren banget Filmnya. Wow bener bener terbang dari daelm mobil. Yah ngelantur deh ngomongnya. Balik lagi membahas film. Yang terbaru sie judulnya enggak tau. Tapi kalo diliat iklanya sie menjajikan sebuah tayangan yang bagus. Pemain sie boyband kapoera yang sebetulnya udah jadi bintang iklan lama banget. Iklan KFC dulu. Sempet bikin album solo tapi kurang terkenal sekarang bikn boyband Lumayan terkenallah hahaha.
Udah ngantuk bobok dulu bro …………………………..  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar